Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap
Pelayanan Mini Market Di Kelapa Dua – Depok
Masalah dan Tujuan
Masalah : Bagaimanakah kepuasan pelanggan dalam pelayanan yang diberikan
oleh mini market di Kelapa Dua ?
Tujuan : Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap
pelayanan yang diberikan oleh mini market di Kelapa Dua.
Metodologi : Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang
didapat melalui pengisian kuesioner yang dibagikan kepada
pelanggan / pengunjung mini market tersebut. Model penelitian
menggunakan analisis dskriptif dengan metode Uji Likert. Adapun
variabel-variabel yang digunakan yaitu dimensi harga, dimensi
tangible, dimensi responsiveness (daya tanggap), dimensi assurance
(jaminan), dan dimensi empathy (empati).
Pengaruh Kenaikan Harga Elpiji Terhadap
Pendapatan Warung Makan “Salsabilla”
Di Kelapa Dua – Depok
Masalah dan Tujuan
Masalah :
• Apakah kenaikan harga elpiji berpengaruh terhadap pendapatan warung makan “Salsabilla” ?
• Apakah pengaruh kenaikan harga elpiji berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada warung makan “Salsabilla” ?
Tujuan :
• Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kenaikan harga elpiji terhadap pendapatan warung makan “Salsabilla”.
• Untuk mengetahui kenaikan harga elpiji berpengaruh atau tidak terhadap kepuasan konsumen pada warung makan “Salsabilla”.
Metodologi : Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data
sekunder. Model penelitian menggunakan Regresi Linier Sederhana
(Y = a + bX) dengan variabel bebas (independent) adalah harga dan
variabel tidak bebas (dependen) adalah pendapatan warung makan
“Salsabilla” dan kepuasan konsumen.
Rabu, 28 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar